Inoeng ACEH ( Wanita ACEH )

6 comments
Oke sobb !!..
Kali ini ane mau cerita-cerita tentang Cewek-cewek di Aceh ..
Sobb sapa yang bilang kalo di Indonesia tu cewek-cewek manisnya hanya terdapat di Ambon??..
Ente belom liat ke Aceh sobb ..
Cewek di Aceh kagak kalah manisnya dengan yang ada di ambon sobb ..
Bahkan ane berani taruhan buat ente-ente sekalian buat ngebedain antara cewek Aceh sama cewek di Ambon ..
Ane berani jamin dah ..
Kalau ente pergi atau tour ke Aceh ente kagak nyesel dah ..
Sambil menikmati wisata-wisata di aceh sama sekalian tuh liat-liat bagaimana cewek-cewek yang ada di Aceh ..
Apalagi kalau ente sempat singgah di Lamno ( Salah satu provensi di Aceh ) widieh ..
Ane jamin 100% ente kagak mau balik-balik lagi tuh ke kampung halaman ente ..
Sebab di Lamno mempunyai keturunan-keturunan Protugis yang pernah duduk / singgah di sana..
Orang-orang biasanya sebut Si Mata Biru buat keturunan Protugis itu ..
hahahaha Ente mau liat kagak kayak gimana sih cewek yang ada di Aceh ..
Ini dia potonya :






Gimana sobb ??..
Pada manis-maniskan tu cewek-ceweknya ??..
heum untuk poto Si Mata Biru maap ane kagak bisa tampilin ..
karena kagak ada potonya .. :D maap ya sobb
hahaha okeee sobb sampek disini dulu cerita-ceritanya ya ..
Salam Damai sobb dari Kami aneuk Aceh :D


6 comments:

  1. ow ow manis-manis ya ternyata wanita aceh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha ga kalah sama cewek-cwek yang ada di ambon kan ??
      :D

      Delete
  2. Ih gemes liat poto poto nya xD

    ReplyDelete
  3. hahah ,
    cantik2 kali , dmn ambil foto :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha
      mau tau aja ente di mna ane ambil ni poto :P

      Delete