Tentang Ane

0 comments
Assalamualaikum ..
Yaaap frend..
Salam kenal..
Nama ane Muhammad Mirda kalian bisa panggil ane Mirda atau Sie Dad ..!!
Why Sie Dad ??..
Yah tu jawabannya gampang mah..
Kan nama ane Mirda ne jadi ane tambah "D" doank di ujung nama ane, kan dha jadi Mirdad tuh biar lebih keren lagi ane ilangin tu "Mir"nya jadi dah Dad ..
Ane lahir di Banda Aceh tanggal 26-09-1995 ..
Ane asli Banda Aceh, tempat tinggal ane di Peuniti, pada tau kan ??..
Pendidikan pertama ane di TK(Taman Kanak-kanak) Pemda Banda Aceh, Trus ane lanjutin di SD(Sekolah Dasar) 41 (sekarang sih udah jadi SD 12), Ane lanjutin lagi ke MTSs Al-Manar (Pesantren) di Barona Jaya Ulee Kareng Aceh Besar, yap ane pernah rasain tuh gemana di Pesantren.
Trus ane lanjutin lagi dah untuk masuk di SMKN1 Banda Aceh Jurusan TKJ(Teknik Komputer dan Jaringan) hehehe :D
Oke frends ne blog pertama ane yang ane buat sendiri meskipun ane ngerti kagak ngerti gtu dah..
Jadi mulanya ne blog gara-gara temen ane ne, yang namanye Ikrammullah ne blognya My Life On The Keyboard
Gara-gara dy kasih pamerin blognya ke semua temen-temen ane, jadi ane penasaran gemana tuh cara buat blog ama sekalian maenin tuh blog
Sangkeng ane penasarannya, ane betot (utusin) dah untuk ngebuat blog, makanya terciptalah ne blognya .. :D
Oke mas broe cukup sekian dulu perkenalannya ama ane ..
Assalamualaikum ..
















Post a Comment